воскресенье, 26 января 2020 г.

ALBUM LCLR PRAMBORS DOWNLOAD FREE

Dan sayangnya, dibandingkan album-album Jayanthi terdahulu, album ini terhitung tidak berhasil di pasaran. Posted by reynaldi wirya. Menjadi penyanyi di era 80an agaknya memang lebih banyak mengandalkan peran produser. Millenium Century Buat Lencana Anda. Diam Diam Jatuh Cinta Penyanyi: album lclr prambors

Uploader: Nikogore
Date Added: 11 September 2005
File Size: 20.38 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 52501
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Track List semua lagu cipt. Jamil Mirzad Tahun Produksi: Jayanthi Mandasari Music Director: Semakin cepat, semakin lcl mereka bergaya Semakin cepat, semakin cepat mereka bergaya. Memang tidak semua lagu enak diaransemen dalam irama seperti ini, tapi setidaknya ada upaya untuk tidak sekedar membuat cover version dari lagu yang sedang hits.

Wajahnya yang sangat Indonesia dan suaranya yang melankolis menjadi gampang disuka, secara waktu itu memang lagi booming lagu-lagu melankolis. Hetty Koes Endang 2.

Lilin-Lilin Kecil - Wikipedia

Millenium Century Buat Lencana Anda. Jayanthie Mandasari Tahun Produksi: Posted by reynaldi wirya at 1: Materi suaranya yang tipis sebenarnya tidak hanya pas menyanyikan lagu-lagu pop yang melankolis baca: Dan sayangnya, dibandingkan album-album Jayanthi terdahulu, album ini terhitung tidak berhasil di pasaran.

Sebenarnya Ablum punya satu kelebihan dibandingkan Jamal, yaitu menciptakan lagu.

Namanya lekat dengan jenis musik Jazz dan teman-temannya seperti swing dan dixie. Meskipun tidak seberhasil Desember Kelabu, tapi lagu Memori Bulan Januari sempat menjadi hits lclrr banyak disuka waktu itu.

album lclr prambors

Jamil Mirzad kecuali track 1 cipt. Menyimak judul-judul lagu di album ini memang agak takjub karena sangat 'ajaib'.

Lilin-Lilin Kecil

Apapun, kompilasi yang unik ini memang cukup menggambarkan kondisi musik Indonesia saat itu. Newer Posts Older Posts Home.

album lclr prambors

Diam Diam Jatuh Cinta Penyanyi: Posted by reynaldi wirya at 4: Lagu ini berhasil dibawakan Jayanthi dengan pas, dan dengan cepat langsung menjadi hits.

Jayanthi Mandasari - Ingkar Judul Album: Kini kukatakan padamu lagi Walau engkau telah mengerti Hangatnya cintaku ini Sepanas cemburu dihati Jangan kau padamkan api cinta ini Karena engkau salah mengerti Kau duga cintaku ini Dapat dibeli dengan emas murni Sayang, kukatakan padamu lagi Cintaku tak dapat dibeli Walaupun aku harus mati Sayang, cintaku tak dapat dibeli Kutahu lclrr telah mengerti Walau apapun yang terjadi.

Setetes Airmata Rindu Penyanyi: Memori Bulan Januari Penyanyi: Pejamkanlah matamu biar kukecup bibirmu Malam ini kau dan aku melayang jauh Mendekatlah sayang, biar kuulangi Pejamkan matamu kukecup bibirmu Dan kita berdua melayang jauh. Bagaimanapun sebenarnya suara Jayanthi memang lebih pas membawakan lagu-lagu sendu. Dan benar saja, lagu yang kedua tadi yang lebih diterima pasar.

Festival Lagu Populer Indonesia - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Baik mirip secara suara, wajah, atau bahkan nama. Franky Sahilatua Tahun Produksi: Memiliki Segment Program General, dan punya sasaran pendengar yang biasa disebut "Remaja dewasa atau Youngster ".

album lclr prambors

Dari dulu Indonesia memang dikenal 'latah'. Dari materi album ini terlihat juga bahwa CECEP AS saat itu sedang berada diatas, terbukti bahwa banyak lagu ciptaannya yang masuk album kompilasi ini. Zlbum perbedaan trend dibandingkan LCLR sebelumnya yang diwarnai dengan lagu-lagu berlirik sangat puitis bahkan bahasa sansekerta! Sebagai langkah awal, album ini cukup membuat Jayanthi dikenal publik. Budhi Bidun Tahun Produksi:

Комментариев нет:

Отправить комментарий